Pertemuan Membangun Rumah Belajar Di 4 Wilayah

Peningkatan kapasitas dalam diri dan kelompok itu sangatlah penting. Oleh karena itu Skp-ham Sulteng akan selalu dan terus mengupayakan apa yang sudah di cita-citakan bersama. Berikut adalah 4 POKJA di masing-masing daerah :

parigi 21. POKJA KAB. PARIMO

Kamis 05 Februari 2016 SKP-HAM Sulteng megadakan pertemuan membangun rumah belajar  di pokja Kab. Parimo, pertemuan ini dihadiri oleh pengurus sekretariat, pokja dan koperasi matuvu.

Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada pengurus pokja dalam hal penyusunan program kerja, karena dalam melaksanakan setiap kegiatan perlu adanya rencana kegiatan/program kerja yang dapat dijadikan panduan.

Dari pertemuan ini tergambarkan rencana program kerja selama 1 tahun dengan mengacu pada rencana fokus membangun rumah belajar di Kab. Parimo yang dikaitkan dengan kegiatan pengorganisasian, pendokumentasian, advokasi, peningkatan kapasitas, dan pemberdayaan ekonomi.  Selain memberikan gambaran tentang program kerja, pertemuan ini juga melihat perkembangan koperasi matuvu di Kab. Parimo khususnya di kecamatan parigi.

palu2. POKJA KOTA PALU

Jum’at 12 Februari 2016 SKP-HAM Sulteng megadakan pertemuan membangun rumah belajar  di pokja Kota Palu, pertemuan ini dihadiri oleh pengurus sekretariat pokja.

Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada pengurus pokja dalam hal penyusunan program kerja dan memberikan informasi mengenai TOT HAM yang akan dilaksanakan oleh SKP-HAM Sulteng pada bulan Februari.

Dari pertemuan ini tergambarkan rencana program kerja selama 1 tahun dengan mengacu pada rencana fokus membangun rumah belajar di Kota Palu yang dikaitkan dengan kegiatan pengorganisasian, pendokumentasian, advokasi, peningkatan kapasitas, dan pemberdayaan ekonomi.

donggala 13. POKJA KAB. DONGGALA

Jum’at 12 Februari 2016 SKP-HAM Sulteng megadakan pertemuan membangun rumah belajar  di pokja Kab. Donggala, pertemuan ini dihadiri oleh pengurus sekretariat, pokja serta 2 orang calon fasilitator rumah belajar di Kab. Donggala.

Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada pengurus pokja dalam hal penyusunan program kerja dan memberikan informasi mengenai TOT HAM yang akan dilaksanakan oleh SKP-HAM Sulteng pada bulan Februari.

Dari pertemuan ini tergambarkan rencana program kerja selama 1 tahun dengan mengacu pada rencana fokus membangun rumah belajar di Kab. Donggala yang dikaitkan dengan kegiatan pengorganisasian, pendokumentasian, advokasi, peningkatan kapasitas, dan pemberdayaan ekonomi. Daring pertemuan ini pula telah diserahkan alat Zambrah/Qasidah kepada Pokja Donggala sebagai pintu masuk membangun rumah belajar di Kab. Donggala Khususnya di Desa Labuan Panimba.

sigi 14. POKJA KAB. SIGI

Sabtu 13 Februari 2016 SKP-HAM Sulteng megadakan pertemuan membangun rumah belajar  di pokja Kab. Donggala, pertemuan ini dihadiri oleh pengurus sekretariat, pokja serta Korban dan Keluarga Korban.

Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada pengurus pokja dalam hal penyusunan program kerja, memberikan informasi mengenai TOT HAM yang akan dilaksanakan oleh SKP-HAM Sulteng pada bulan Februari,

Dari pertemuan ini tergambarkan rencana program kerja selama 1 tahun dengan mengacu pada rencana fokus membangun rumah belajar di Kab. Donggala yang dikaitkan dengan kegiatan pengorganisasian, pendokumentasian, advokasi, peningkatan kapasitas, dan pemberdayaan ekonomi. Selain itu ditambahkan dengan informasi mengenai peta jalan pemenuhan Hak-hak Korban dan peristiwa 65/66 dikarenakan pengurus Pokja Kab. Sigi terjadi pergantian kepengurusan sehingga diperlukan informasi/pengetahuan tersebut sebagai bekal bagi pengurus yang baru.

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Avatar

Leave a comment